Jumat, 01 November 2013

Thank You

1 November 2013. Hari ini kita udah beniat mau ketemu, udah janjian sih, well not officially janjian, but, at least udah ada niatan mau ketemu. Yaaaa walopun pas malemnya aku rada pundung sih, abisnya kamu nyuruh bobo pdhal masi belom jelas besok gimana. kesanny ky aku uda ngacoooo bgt ngomongnya jd aku disuruh bobo aja. Okay dan setelah siangnya kita ketemu.. and something unexpected happens. Kamu marah cm gara2 (menurut kamu) aku ga antri. Well, mnurut ondapat aku ya  kl hal yg ky gtu ya gak ada aturannya hrs in line antrian properly, kl ada kesempatan di tempat yg lebih kosong knapa ga dilakuin aja?? Tp menurut kamu itu tipically Indo banget yg ga menghargai nilai2 yg unspoken yg harusnya tetep dipake. At first aku ngerasa bahwa aku gak salah, aku gak bisa nerima, masa gituan doang harus sebegitunya sih??? Kadang aku ngerasa kamu terlalu taat sama aturan. Tapi well yah aturan memang ada buat ditaati sih, tp kl ini kan gada aturan tertulisnyaaaaa, lagian gaada queue linenya jugaaaakk plisss deeh. Tp as always, ujung2nya, selalu kamu yg ngerasa bersalah karena udah terlalu keras ama aku. Tapi yaaa, emang aku juga ngerasa kalo aku mungkin emg rada udik kali ya.. Maaf yaa kamu punya cewe urakan, kampungan, udik ky aku :"(. Aku tuh plg ga tahan kalo liat kamu nangis, apalagi gara2 aku, bneran deeeh aku ga tahaaaan banget sebanget2nyaaa. Akuga enak dan bingung banget kl liat kamu nangis. Aku tuh td bukan diem gamau ngomong gara2 maraaah, bukaaan, tp emg karena aku bingung mau ngomong aaaa, aku takut omongan ato sikap aku urakan lagiii dan aku malah salah lagi ntar ujung2nya. Dan aku jg gamau  bersikap dimanis2in cm buat ngecover hati aku yg lg gak mood. aku paling gabissaaa. Maaff banget tp td aku cm butuh waktu buat ngeclearin suasana hati aku ajaa, That's it. Kalo kamu tanya aku masih sayang ama kamu ato nggak, jujur aku masih sayaaaaaaang banget sama kamu, walopun kadang ada kalanya rasa itu tertutupi oleh kabut kesebelan, dll. Aku berusaha selalu percaya kamu emang sayaaang banget ama aku juga dan kamu selalu berusaha  ngasih yg terbaik da jadi yg terbaik buat aku juga. Tapi maaf kl kdg ekspektasi aku kelebihan, maaf,,
Okay for now, kl kamu rindu akan masa2 awal kita jadian, aku jg bakal berusaha ngubah sifat aku, dan berusaha supaya kita balik lg k kondisi awal pas jadian, dmana kt gapernah berantem dan saling pengertian akan banyak hal.. Aku bakal berusaha.. tapi yg terpenting, thank you for never give up on me no matter what, jujur aku gapernah nemu cowo yang setia banget ky kamu. Kamu nerima aku apa adanya, dan aku bisa ngerasain kasih Tuhan lewat kamu, makasih Edwin. Sekali lagi maaf banget buat hari ini, aku bakal berusaha buat jaga sikap, dan gak ngulangin kejadian ky hari ini, aku bakal berusaha lebih peka.. As you said, whatever we have to face in the future, we've promised to face it together :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar