Rabu, 27 Mei 2015

God is sooooo good, all the time, Thank You Lord Jesus :)

Yaampuuuunn ga kerasa uda setauuunnn ini blog ga diupdateee hahahahha dulu masi alay cara nulisnyaaaa ky skr gak aja*
Hwaaa jd aku cm mau cerita aja sihhh.. mau bagi berkat ceritanyaaa *backsound :You raise me up~~~~~* after a month of luntang lantung ga jelas galau gajelas takut sedih putus asa lemah letih lesu (?!)
Jadiiiii.. here I am... di taun ke *peepppp* haha taun ke 5 di universitas yg aku dulu doakan supaya aku bisa masuk dan menimba ilmu dsni.... Dan finally comes the time dimana orang-orang bilang ini adalh ujian terberat dalam hidup *lebaaY* haha kehidupan universitas maksudnya... haha yeappp you right.... masa2 dimana ada TA *jengjengjeng* TA atau tiada berakhir haha ga deng.. Tugas Akhir maksudnyaaaaa dan after that ada seminar.. dan sidanggg..... huwaaaaaaa
Dan ntah kenapa kehidupan per TA an aku dr awalnya emang uda penuh konflik dan tragedi sih.. mulai dari topik awal yang bingung... n then aku akhirnya ikut2an ajaaa... dan ternyata baru sadar kl minat aku bukan di topik ini,,, *ya walopun kynya di topik laen jg ga minat sih ahaha* tp ky lebi gampanng (kliatannya).. tapi ga deng, coz setiap TA ada keunikannya sendiri2... ada susah senengnya,, ada gampangnya,,, dllll..
iyaaa pkonya begituuuu lah kl dilist kynya bnyak banget hambatannya ato tantangannya lah bahasa halusnyaaa.... mulai dari telat mulainya, trus topiknya aku masi bingung, dan ketika akhirnya bisa seminar, pas mau sidang melakukan kesalahan odong yg berakibat FATALLLL BGTTTT ampe gabisa sidang pada akhirnya (tapi kl sidang jg maksaaaa bgt sih emang mepet dan gak siap), ampe dimurkain dosen, ngadep sambil nangis2, ngilang 2 bulan dr kampus, phobia kampus dan gedong fakultas, phobia skripsi *its lebayyy but its true, believe me* sampe akhirnya mengumpulkan keberanian buat ngadep dosen dan dapet nasihat dari seorang sahabat buat doain dosennya,, supaya dikasih kelembutan hati.. dan finally... IT WORKS!! MIRACLE DOES HAPPEN!!!!! Bener2 ga nyangka banget tadi pas ketemu dosennya, ibu nya baiiiiikkkk bttt, ramah bangetttttttt, bahkan bilang "kok kamu gendutan??" yaampun ampe berurai air mataaa td *gak di depan ibunya juga sih* bener2 Tuhan Yesus baik bangeeetttttt, apa yg aku kira ga mungkin jadi sangat mungkinn.. tapi tinggal 1 lagi nihh,, semoga ntar gaada revisian lagiiiii atopun kl ada ga banyak2.. soalnya jujur aja udah bosen bin mulek sih sebenernya haha dan agak ga ngerti juga ama penelitian sendiri @_@ *parah juga ya, tp bneran siiiih, it feels like "astaga gue tuh ngapain sih ini???! trus ini hasilnya beneraaaan ky gini??? "trus blablablaaaaa lainnyaaaa.. tapi intinya apapun yg terjadi nanti sore,, tetep percaya,,, bahwa Tuhan mereka2kannya untuk kebaikan :) Yup, ky the story of Yusuf, dia masih percaya bahwa semua yang dia alami itu sebenernya emang Tuhan ijinin buat mendatangkan kebaikaann (Kejadian 50:20)
aku sampe uda mikir, aduh apapun yg terjadi, kalopun gue ga diijinin sidang lagi, kalopun gue dicibirin orang2 gr2 ga lulus, kalopun gue harus lulus oktober, kalopun orang2 bakal ninggalin gue, even orang terdekat atopun bonyok gue... percayalah,, bahwa Tuhan gapernah ninggalin kita.. dan semua keadaan itu bkn end of the world kok, lulus telat enggak, it's just another phase of life :) sooo jangan takut, tp jgn berarti jd ga berusaha dan pasrah juga... aku pernah berada di fase pasrah dan berpikir apd aku ujung2nya bakal DO or another pikiran2 buruk lainnyaaa.. tapi ternyata semoga di DO nya dari Sabuga ajaaaa tgl 1 Agustus nantii *aminnn* kl aku lulus, itu karena kasih karunia. GRACE ALONE. kl ga lulus... (aduh jangan deh....) ttep percaya juga Tuhan baik dan punya rencana! tapi jangan dongg huhuhuu mau lulus aja amiiiiiiin..
Aduh cape juga ya ngetik segini panjangggg hahahha tdnya mau cerita dikit eh malah jadi panjang bangett hahaha.. yaudah intinya, bersyukur buat 1 doa yg dikabulin Tuhan, dan hopefully doa lainnya juga bakal dikabulin.. wisuda 1 Agustus nanti dr Sabuga... Aminn.. once again, thanks abudantlyyyy Lord Jesus, You Are Great!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar